Posted in KiHae Couple, Super Junior

To Remember You By


Tittle : KiHae: To Remember You By

Author : Lilviscious

Original Story : English

Starring : Kibum, Donghae

Rating : G

Genre : Angst, Romance

Warnings : Hint of yaoi (boyxboy romance)

Inspired by this song

Summary : Kibum harus pergi untuk syuting di Amerika, tetapi tidak lupa dengan perasaannya dan Donghae. Ketika dia kembali Kibum akan menjadi orang yang berbeda. Tidak ada penyesalan lagi, tidak ada pikiran yang disembunyikan lagi.

* * * * *

“Apakah kamu akan pergi lama?”

Itu adalah pertanyaan Donghae setelah dia merasa takut untuk menanyakannya sepanjang pagi, tapi dia tahu bahwa jika dia tidak menanyakannya dia akan sangat menyesal. Kehilangan dirinya akan menjadi hal yang cukup berat dan tidak tahu kapan dia bisa melihat senyumnya lagi yang akan lebih sulit lagi.

“Itu tergantung kalau jadwal syuting akan berjalan sesuai dengan rencana”, Kibum menjawab sambil terus mengepak tasnya.

Kemeja, celana, kaus kaki, aksesoris, tersembunyi pakaian dalam di antara perlengkapan mandinya. Donghae tersenyum kecil melihat ekspresi malu di wajah Kibum ketika dia menyadari bahwa telah gagal menyembunyikan pakaian dalamnya. Dia tidak seharusnya bahkan tidak perlu menyembunyikannya, mereka berdua laki-laki dan sudah beberapa kali berbagi ruangan. Entah bagaimana Kibum merasa tidak nyaman, dia merasa gelisah sepanjang hari.

“Maaf aku tidak bisa membantu untuk album baru”, dia berbicara dengan lembut dan tulus, pandangannya turun menatap koper sambil mengatur kembali barang-barangnya sehingga semuanya muat dan dia menutup ritsletingnya.

Donghae bersandar di tempat tidur, mengangkat bahu sedikit. Ada seulas senyum di wajahnya meskipun mereka berdua tahu semua member merasa sedih akan ketidakhadiran Kibum selama album keempat. Apa Kibum sedang menunggu air mata. Dia tahu Donghae akan menangis, tapi apakah dia melakukannya di kamarnya atau di bandara? Atau mungkin setelah Kibum duduk dan melihat keluar jendela, menatap Seoul dan berharap dia bisa mengungkapkan perasaannya dengan lebih baik, lebih teliti.

Itulah bagaimana hal itu terjadi.

Kibum menempelkan keningnya di kaca, kedua matanya sedikit mengantuk sambil menatap awan putih yang mengelilingi pesawat. Orang-orang berbicara, ada yang mendengarkan musik melalui headphonenya, tapi Kibum tidak mendengar apa pun. Anak laki-laki di belakangnya didampingi oleh ibunya, tapi ibunya tidak memperhatikan anaknya yang mengayunkan kakinya dan menendang kursi Kibum berkali-kali, tapi Kibum tidak merasakan apa-apa.

Ketika langit berubah dan bintang-bintang menampakkan diri mereka, Kibum memperhatikan sinarnya. Satu, dua bintang bersinar sangat terang dan Kibum bisa melihatnya saat dia bersandar ke kaca, memutar kepalanya dan melihat ke bawah sampai lehernya mulai sakit. Bahkan dalam posisi yang tidak nyaman dia terus melihatnya dan untuk sesaat dia bahkan tersenyum.

“Jika kamu menjadi bintangku, aku akan menjadi langitmu.”

Ujung bibirnya bergetar ke atas, turun kembali secara perlahan saat dia mengingat sesuatu yang berat. Donghae selalu ingin bersama Kibum, sedikit yang pemuda itu tahu bahwa itu lebih dari sekedar keinginan. Hati Kibum telah bergetar ketika hyungnya mendekatinya pada suatu malam ketika Kibum berdiri bersandar di sisi balkon di sebuah hotel di Cina.

Berpikir kalau dia sendirian pemuda itu berdiri terdiam menatapnya, menggumamkan janji dan penyesalan. Donghae membuatnya merasa keberadaannya diketahui, melihat rasa simpatik yang terpampang di wajah orang yang lebih tua darinya Kibum menegang dan memalingkan muka, menatap ke kejauhan dan melihat dua bintang yang terang, sama seperti yang dilakukannya sekarang. Dia tentu saja tahu Donghae telah mendengarnya meskipun dia tidak tahu berapa lama dia telah mengawasinya. Donghae berkata dia akan merindukan Kibum dan mulai berbicara begitu emosional yang membuat mereka berdua menangis pada akhirnya.

“Kamu dapat melambung tinggi seperti roket yang menjauh dariku dan tidak pernah kembali jika kamu menemukan galaksi lain,

jauh dari sini dengan lebih banyak ruang untuk terbang, tinggalkan aku dengan debu bintangmu untuk mengingatmu.

Kamu dapat berlayar ke barat jika kamu ingin dan melewati cakrawala sampai aku tidak bisa melihatmu,

jauh dari sini berada di pantai yang luas, tinggalkan aku yang membangunkanmu untuk mengingatmu.”

Kibum menutup matanya dan bergeser, duduk di kursinya dan mendesah. Matanya perih dan dia mengangkat tangannya untuk menggosoknya, kesal pada dirinya sendiri saat dia merasakan air mata yang membasahi pipinya. Ada begitu banyak hal yang ingin dia katakan sebelum dia pergi. Sehingga banyak hal di sana yang masih tersisa yang tidak terkatakan. Tidak tahu kapan dia akan kembali dan kapan mereka benar-benar akan bertemu lagi.

Sambil mengusap air mata dari pipinya Kibum menyentuh jendela kecil yang keras dan berjanji pada dirinya sendiri. Ketika dia kembali tidak hanya Donghae, tapi semua member Super Junior akan melihat bahwa Kim Kibum bukan hanya sebuah bayangan yang hanya terlihat ketika ada kilat putih yang berkilau. Dengan kembalinya dia, Kibum akan memberikan kejutan kepada semuanya, meraih tangan Donghae dan mengangkat dagunya, mengunci pandangan mereka hanya dalam hitungan detik dan kemudian mengunci bibir mereka dalam sebuah ciuman, seharusnya mereka sudah melakukannya saat Donghae mengakhiri kata-katanya dan mencengkeram kemeja Kibum saat dia memeluknya.

Tidak ada penyesalan lagi, tidak ada pikiran yang disembunyikan lagi.

F.I.N

Advertisements

6 thoughts on “To Remember You By

    1. hehe… kirain siapa?
      makasih, tapi ini bukan FF eonni,
      eonni cuman translate doang, kkk~
      ne, eonni bakalan coba sering2 ngepost ff,
      tapi kayaknya sekarang lagi g’ da ide,
      hiks 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s