Posted in Super Junior

To be a Parent [WonHyuk Version] – 2


Tittle : To be a Parents

Pairing : SiHyuk / WonHyuk

Other : KiHae / KyuMin / YeWook / SuJu Member

Chap 2 Update, kkk~ padahal kemaren udah ‘FIN’ sekarang malah ada chap 2 nya, tapi di sini bener2 ‘FIN’ hehe…

Happy reading… ^^

– isfa_id –

Eunhyuk terus menatap Kibum yang terus saja memeluk Donghae, seakan tidak akan pernah mau melepaskannya. Itu wajar, terlebih mengingat kondisi Donghae yang belum sepenuhnya pulih semenjak dia pingsan setelah mereka perform di salah satu acara. Kibum benar-benar berusaha untuk melindungi Donghae dan juga calon anak mereka. Kibum bahkan rela menolak beberapa tawaran drama dan iklan bila jadwalnya sudah sedikit padat karena dia tidak mau meninggalkan Donghae sendirian terlalu lama. Dia takut akan terjadi sesuatu lagi dengan Donghae. Tapi itu… membuat Eunhyuk… cemburu…

Mereka sedang ada di ruang latihan sekarang. Donghae memang tidak ikut dalam latihan ini, bahkan Kibum tidak memperbolehkannya mengikuti semua kegiatan Super Junior, kecuali hanya menjadi pengisi acara yang tidak ada hubungannya dengan perform, apalagi menyangkut tari. Dia tidak mau Donghae pingsan lagi.

Donghae hanya ingin melihat member lain latihan.

Kamu lelah?” terdengar Kibum bertanya sambil membelai wajah Donghae.

“Ani…” jawab Donghae lembut dan tersenyum sambil mencium pipi Kibum, cukup lama. Itu benar-benar membuat Eunhyuk cemburu dan dia segera bangkit untuk keluar dari sana, dia tidak sanggup untuk melihat hal yang lain.

Mengapa di sini?” Eunhyuk terkejut mendengar suara seseorang yang mengajaknya bicara. Dia tadi berlari menuju atap untuk menyendiri, hatinya sangat sakit. Eunhyuk menoleh dan melihat Siwon sudah berada di sebelahnya. Eunhyuk menatap Siwon sedikit lama, dia berpikir, kenapa Siwon bisa merelakan Kibum secepat itu? Dia sama sekali tidak merasa terganggu setiap kali melihat kemesraan Kibum dan Donghae. Kadang dia ingin seperti Siwon, tapi tidak bisa.

Kamu belum bisa merelakannya?” pertanyaan Siwon sontak mengembalikan Eunhyuk dari lamunannya.

Sedikit… aku ingin seperti kamu,” jawab Eunhyuk dan menatap lurus ke depan, menatap gedung-gedung yang menjulang tinggi.

Kalau begitu kita coba bersama, kita bisa melupakannya bersama.”

Maksudmu?” tanya Eunhyuk bingung.

Siwon hanya tersenyum dan langsung memeluk tubuh Eunhyuk. Entah kenapa tiba-tiba air mata Eunhyuk mengalir saat merasakan pelukan hangat dari Siwon.

Waeyo?” tanya Siwon yang sedari tadi melihat Eunhyuk sedang melamun.

Ani…” jawab Eunhyuk dan langsung memeluk tubuh hangat suaminya. “Wonnie…”

“Hm…”

“Kenapa kamu memilihku?”

Siwon tersenyum mendengar pertanyaan Eunhyuk, dan sepertinya sekarang dia tahu apa yang tadi dipikirkan Eunhyuk. “Karena kamu memilihku.”

“Aish, kau ini… aku serius!”

“Apa penting?”

“Tidak, aku hanya ingin tahu.”

Siwon kembali tersenyum dan memegang wajah Eunhyuk dengan kedua tangannya, “Sekarang kamu istriku, dan sebentar lagi akan menjadi eomma dari anakku, aku rasa tidak perlu memikirkan hal yang lain eoh?”

Ne… aku tahu.”

Siwon mengusap kepala Eunhyuk dan segera memeluknya. “Saranghae…”

Nado saranghae…”

Siwon melepaskan pelukannya dan menatap Eunhyuk dengan tatapan yang sangat hangat, dibelainya lembut wajah mulus Eunhyuk. Dia tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke wajah istrinya itu dan cup…

Eunhyuk segera melingkarkan tangannya di leher putih Siwon. Membalas setiap kecupan yang diberikan Siwon, hingga Siwon memindahkan ciumannya ke leher Eunhyuk…

‘Plak…’

Eunhyuk memukul kepala Siwon, “Dasar pervert!”

Siwon menatap Eunhyuk dengan raut wajah sedikit kesal, “Mana ada istri yang menyebut suaminya seperti itu.”

“Ada… aku…” jawab Eunhyuk sekenanya, dan langsung berbaring untuk tidur, membiarkan Siwon yang masih terdiam karena kata-katanya tadi.

– isfa_id –

“WONNIIIEEEEE….”

Siwon terkejut, dan menatap Eunhyuk dengan linangan air mata. Eunhyuk terluka? Kecelakaan? Bukan!

Sekarang mereka sedang ada di ruang persalinan, Eunhyuk akan segera melahirkan, dia kesakitan hingga sedari tadi dia menggenggam tangan Siwon dengan sangat kuat, “Hiks…” Siwon menangis. “Hiks… sakit.”

Suster dan dokter yang membantu proses persalinan Eunhyuk tertawa melihat Siwon menangis, “Kenapa kalian tertawa? Hiks… cepat selesaikan, tanganku sudah luka semua…” rengek Siwon. Sedangkan Eunhyuk terus meneriakkan nama Siwon. “Hiks… hiks… hiks…”

– isfa_id –

Hyung…”

Siwon langsung menoleh ke arah pintu ruang rawat Eunhyuk, “Bocah itu berisik sekali,” sungutnya karena tahu itu suara siapa.

Hyung…” Kyuhyun berlari masuk ke ruang rawat Eunhyuk dan segera duduk di sebelah Eunhyuk yang sedang tertidur. “Oh… anakmu mana?” tanyanya karena tidak melihat anak Eunhyuk dan Siwon di sana.

“Nanti suster Bong yang membawanya ke sini,” jawab Siwon.

“Oh… tangan Hyung kenapa?” tanya Kyuhyun lagi dan segera menghampiri Siwon sambil memegang tangan Siwon yang dibalut perban.

“Auw… YA! CHO KYUHYUN!” teriak Siwon kesakitan membuat Eunhyuk terbangun.

“Wonnie…”

“Hm…” jawab Siwon dan langsung mendekati Eunhyuk dan membantunya duduk.

Mianhae…” ucap Eunhyuk pelan sambil memegang tangan Siwon yang diperban dengan lembut.

“Huwaaa… jadi gara-gara Eunhyuk Hyung, kenapa tidak sekalian mukanya Hyung,” celetuk Kyuhyun yang segera mendapatkan tatapan tajam dari Siwon, “He… aku hanya bercanda Hyung.”

“Kamu sendirian?” tanya Eunhyuk karena tidak melihat member lain di sana.

Ani… mereka masih di luar, mungkin sebentar lagi sampai, aku tadi berlari Hyung, aku tidak sabar melihat anak Hyung, aku harap dia mirip aku…” jawab Kyuhyun panjang lebar yang mendapat jitakkan keras dikepalanya, hadiah dari Siwon.

“Aku tidak berharap anakku mirip kamu!” sungut Siwon. “Apalagi sifatnya.”

Kyuhyun manyun.

‘Klek…’ pintu ruang rawat Eunhyuk terbuka, mereka pikir member lain yang sudah sampai tapi ternyata suster Bong yang masuk dengan menggendong anak Eunhyuk dan Siwon.

Suster Bong segera memberikan bayi manis tersebut kepada eommanya. Eunhyuk tersenyum melihat anaknya yang sedang ada di dalam gendongannya sekarang. Begitupun dengan Siwon.

“Huwaaa… dia manis sekali Hyung, benar-benar mirip aku,” Kyuhyun kembali berceletuk, “Tidak kena…” ucapnya saat Siwon akan memukul kepalanya lagi.

‘Klek…’ kembali pintu ruang rawat Eunhyuk terbuka, dan terlihat semua member sudah ada di sana.

“Minnie…” Kyuhyun langsung berlari dan memeluk Sungmin, “Kepalaku sakit, tadi Siwon Hyung memukulku…” rengeknya.

“Aish, kenapa aku mencintai anak kecil sepertimu?” sungut Sungmin melihat tingkah manja Kyuhyun, dan langsung melepaskan pelukkan Kyuhyun, tapi Kyuhyun langsung menariknya lagi dan kembali memeluknya. Sungmin hanya tersenyum.

Hyung, aku mau gendong,” ucap Ryeowook yang sudah menghampiri Eunhyuk dan Siwon. “Oh manisnya, dia mirip kamu Hyung,” lanjut Ryeowook sambil melihat Eunhyuk, “Tapi matanya mirip Siwon Hyung.”

‘Klek…’ lagi, pintu ruang rawat Eunhyuk terbuka. Dan Kibum masuk sambil menggendong Kihae yang diikuti Donghae di belakangnya.

Kibum langsung berjalan mendekati Eunhyuk yang sekarang kembali menggendong anaknya yang baru saja diserahkan kembali oleh Ryeowook. “Kihae sudah punya dongsaeng,” ucap Kibum ke Kihae. “Namanya siapa Hyung?

“Eunwon,” jawab Siwon singkat.

Hyung, aku boleh gendong?” tanya Donghae.

Ani…” jawab Eunhyuk singkat.

“Sebentar saja.”

“Tidak mau! Wonnie, Donghae tidak boleh menggendong Eunwon,” ucap Eunhyuk sambil menatap Siwon.

“Ya sudah, Kihae sini ikut eomma,” ucap Donghae dan langsung mengambil Kihae dari gendongan Kibum.

Kibum dan Siwon tertawa, begitu pula dengan member yang lain.

“Hoek…”

Semua orang langsung menoleh ke asal suara, “Hoek…” terlihat Sungmin yang sedang menutup mulutnya dan memegang perutnya, “Hoek…”

“Minnie… waeyo?” tanya Kyuhyun khawatir.

“Perutku tiba-tiba mual,” jawab Sungmin.

“Sungmin, jangan-jangan…” ucap Yesung terputus, semua member menoleh ke arah Yesung dan mengangguk mengerti dengan ucapan Yesung walaupun belum selesai.

Ye?” Kyuhyun dan Sungmin terkejut setelah mengerti apa yang member lain maksud.

F.I.N

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s