Posted in KiHae Couple, Super Junior

Our Little Angel [Little Kihae] – 13


Tittle : Our Little Angel

Pairing : KiHae

Chap 13 update ^^

Happy reading ^^

– isfa_id –

Kihae berlari sambil melambaikan tangannya ke kedua halmeoninya saat memasuki sekolahnya, ini hari pertamanya setelah beberapa hari mendapat izin libur, dan kemarin bolos sekolah karena sang ibu, Donghae, sakit. Nyonya Kim dan nyonya Lee hanya tersenyum mengantar cucu kesayangan mereka itu dan kemudian kembali masuk ke dalam mobil milik Kibum untuk kembali pulang ke kediaman anak dan menantu mereka.

Kihae berjalan sambil melompat-lompat kecil menuju ke kelasnya, dia sangat senang karena akan bertemu lagi dengan teman-temannya, dan terlebih… Eunwon. “Annyeong…” sapa Kihae ke semua teman-temannya setelah dia memasuki kelas yang dijawab dengan ucapan yang sama dari mereka. Kihae semakin berjalan masuk ke dalam kelasnya menuju ke tempat duduknya dan Eunwon. “Annyeong Eunwon,” sapa Kihae sambil melambai-lambaikan tangannya dengan senyuman yang sangat manis, persis seperti senyum milik Kibum.

Annyeong…” ulang Kihae karena Eunwon tidak menjawabnya, “Eunwon…”

“Emmm…” jawab Eunwon tanpa menoleh sedikitpun ke arah Kihae.

Kihae tersenyum dan kemudian meletakkan tasnya di atas meja, kemudian dia menjatuhkan tubuhnya di kursi yang sudah beberapa hari ini tidak dia duduki. “Eunwon, tadi Kihae diantar sama halmeoni loh, halmeoni Kim sama halmeoni Lee,” ucap Kihae sambil menggerak-gerakkan kakinya ceria, dia ingin membagi kebahagiannya kepada Eunwon, tapi Eunwon sama sekali tidak memberikan tanggapan apapun padanya.

Kihae menatap Eunwon bingung, tapi kemudian dia membuka tasnya dan mengeluarkan sebuah kotak yang dibungkus dengan kertas kado berwarna biru, dan kemudian menyerahkannya ke Eunwon, “Eunwon, Kihae beli hadiah buat Eunwon,” ucap Kihae dan menyodorkan hadiah itu tepat di wajah Eunwon yang sama sekali tidak menoleh padanya. “Ini dari Cina loh,” lanjutnya yang membuat Eunwon langsung menoleh ke arahnya.

Eunwon menatap Kihae sebentar dan kemudian mengambil hadiah dari tangan Kihae membuat senyuman Kihae terkembang, tapi… ‘Brak…’ Eunwon melempar hadiah itu ke lantai, “Kihae jahat, Eunwon benci sama Kihae,” ucap Eunwon dan kemudian berdiri dari duduknya. “Eunwon tidak mau duduk sama Kihae, Eunwon mau duduk sama Kangwoo saja, Kangwoo baik,” lanjutnya dan langsung duduk di sebelah temannya yang bernama Kangwoo.

Dongwook yang awalnya duduk di sebelah Kangwoo berdiri dan mengambil hadiah yang tadi dilempar oleh Eunwon, “Ini…” ucap Dongwook memberikan kembali hadiah itu kepada Kihae dan kemudian duduk di sebelah Kihae, tempat duduk yang seharusnya diduduki oleh Eunwon.

Kihae mengambil hadiah itu sambil memasang wajah cemberutnya sambil mencoba menatap wajah Eunwon yang sama sekali tidak ingin menatapnya.

.

.

Kihae sibuk menarik sebuah garis dengan pensilnya di sebuah kertas putih, dia sedang menggambar sekarang. Dia menggambar sebuah panggung konser, bayangannya kembali pada saat mereka di Cina. Memang gambarnya tidak bisa disamakan dengan kenyataannya, bayangkan sebuah gambar panggung konser yang digambar oleh seorang anak kecil. Dia hanya menggambar sebuah gambar kotak panjang dengan gambar-gambar lingkaran yang seolah-olah adalah lampu panggung. Dia juga menggambar tiga orang yang berdiri di atas panggung yaitu, dia, Kibum dan Donghae yang sedang bernyanyi bersama.

Kihae sedikit melirik Dongwook yang duduk di sebelahnya untuk melihat gambarnya, “Dongwook gambar apa?” tanya Kihae sambil terus memperhatikan gambar Dongwook.

“Ini…” jawab Dongwook memperlihatkan gambarnya, “Ini appa, ini Dongwook,” lanjutnya dan kemudian meletakkan kembali gambarnya ke atas meja dan melanjutkan gambarnya.

Kihae menggaruk kepalanya dan kemudian menoleh pada Eunwon yang duduk sedikit jauh darinya, dia melambai-lambaikan tangannya dan memanggil nama Eunwon meski pada akhirnya Eunwon tidak menjawabnya, membuat Kihae memajukan mulutnya kesal.

– isfa_id –

Rumah keluarga Choi

Eunwon yang baru saja pulang sekolah langsung berlari masuk ke rumahnya setelah pintu mobil terbuka. Dia pulang dijemput oleh supirnya karena Siwon, appanya sedang sibuk dengan syuting drama terbarunya, dan Eunhyuk, eommanya tidak diperbolehkan lagi terlalu lelah oleh Siwon karena kandungannya yang semakin membesar.

“Anak eomma sudah pulang,” ucap Eunhyuk yang saat itu membukakan pintu, tapi Eunwon tidak menjawab dan langsung berlari menuju kamarnya. Eunhyuk yang melihat itu langsung menutup pintu dan menyusul anak kesayangannya itu ke dalam kamar, “Anak eomma kenapa?” tanyanya lembut sambil mengusap rambut hitam panjang Eunwon.

Eunwon diam dan kemudian langsung membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Eunhyuk yang melihat itu hanya bisa ikut diam dan kemudian mengambil tas Eunwon yang tadi hanya dia lempar di lantai, padahal biasanya Eunwon langsung meletakkan tasnya itu di dekat meja belajarnya, karena memang Siwon selalu mengajarinya kerapian.

Saat Eunhyuk ingin meletakkan tas itu di samping meja belajar, tidak sengaja dia melihat sesuatu di dalam tas Eunwon yang kebetulan sedikit terbuka. Eunhyuk kemudian membuka tas itu dan mengeluarkan sebuah kotak yang berbungkus kertas kado berwarna biru, ya… hadiah dari Kihae. Tadi sebenarnya Eunwon tidak mau mengambil hadiah itu, tapi Kihae memberikan hadiah itu kepada supirnya, dan supirnya memasukkannya ke tasnya, hingga mau tak mau Eunwon harus membawa hadiah itu pulang.

“Anak eomma dapat hadiah, dari siapa?” tanya Eunhyuk kembali mendekati Eunwon sambil membawa hadiah itu bersamanya.

Eunwon menatap Eunhyuk sebentar dan kemudian menjawab “Kihae…” meski akhirnya dia membalik tubuhnya membelakangi Eunhyuk.

Eunhyuk tersenyum dan kembali mengusap kepala Eunwon, “Kenapa tidak dibuka?” tanyanya kemudian.

“Eunwon tidak mau, Eunwon marah sama Kihae, Kihae jahat,” jawab Eunwon tanpa mau menatap Eunhyuk. “Eomma juga jahat,” lanjutnya membuat Eunhyuk yang mendengarnya terbelalak tidak percaya dengan ucapan anaknya itu, “Appa juga jahat,” ucap Eunwon lagi membuat Eunhyuk semakin keheranan. “Kibum samchon, Donghae imo juga jahat, samchon sama imo yang lain juga jahat. Eunwon ditinggal sendirian, Eunwon tidak diajak ke Cina.”

Eunhyuk yang mendengar itu langsung mengangkat tubuh Eunwon dan langsung memangkunya, “Anak eomma marah eoh? Mianhae… kan Eunwon harus sekolah.”

“Tapi Kihae ikut,” ucap Eunwon dengan wajah cemberutnya, membuat gadis manis itu malah terlihat menjadi sangat manis.

“Anak appa kenapa?”

Eunhyuk langsung menoleh ke arah pintu saat mendengar suara Siwon yang ternyata sudah pulang, “Kamu sudah pulang?”

“Aku hanya pulang sebentar, nanti akan keluar lagi,” jawab Siwon sambil mendekati Eunhyuk dan Eunwon, “Anak appa kenapa? Kenapa cemberut eoh?” tanyanya sambil membelai wajah Eunwon yang masih berada di pangkuan Eunhyuk.

Eunwon tidak menjawab pertanyaan Siwon dan juga tidak mau menatap wajah Siwon, “Dia masih marah?” tanya Siwon ke Eunhyuk tanpa suara, dan Eunhyuk hanya menjawabnya dengan sebuah anggukkan kecil.

Eunwon memang sudah beberapa hari ini tidak mau bicara dengan Siwon dan Eunhyuk karena dia tidak diajak ke Cina, apalagi setelah dia tahu kalau ternyata Kihae ikut ke Cina. Bahkan saat Siwon dan Eunhyuk meneleponnya dari Cina, Eunwon tidak mau bicara sedikitpun.

Siwon hanya tersenyum dan memberikan sebuah kecupan di pipi anak perempuannya itu. Mata Siwonpun akhirnya tertuju pada hadiah yang ada di sebelah Eunhyuk, “Punya siapa?” tanya Siwon lagi kepada Eunhyuk tanpa suara.

“Eunwon,” jawab Eunhyuk juga tanpa suara.

Aigoo… anak appa dapat hadiah, dari siapa?” tanyanya.

“Kihae…” jawab Eunwon singkat tanpa memandang sedikitpun pada Siwon.

Aigoo… anak appa dikasih hadiah sama namjachingunya,” godanya membuat Eunwon menatap wajahnya.

Eunwon terdiam sambil menatap Siwon dan Eunhyuk bergantian, “Eommanamjachingu itu apa?” tanya Eunwon polos.

Namjachingu itu…” ucap Eunhyuk sambil berpikir bagaimana cara menjelaskannya kepada anaknya, dia menggaruk kepalanya sendiri yang sama sekali tidak gatal dan kemudian memandang Siwon, “Tanya appa, kan tadi appa yang bilang,” lanjutnya.

Appanamjachingu itu apa?”

“Itu…” ucap Siwon yang juga kebingungan untuk menjawabnya, “Ahhh…” lanjutnya sedikit berteriak saat mendapatkan jawaban yang menurutnya bisa menjawab pertanyaan anaknya ini. “Namjachingu itu seperti appa, dulu sebelum appa menikah sama eomma, appa ini namjachingunya eomma.”

“Jadi nanti Eunwon menikah sama namjachingu Eunwon ya appa?” tanya Eunwon lagi setelah mendengar penjelasan dari Siwon.

Ne… nanti kalau Eunwon sudah besar Eunwon akan menikah sama namjachingu Eunwon.”

“Jadi nanti Eunwon nikahnya sama Kihae ya appa?

Ne… Eunwon mau nikah sama Kihae?”

Ne…” jawab Eunwon ceria membuat Siwon dan Eunhyuk tertawa. “Appa… Eunwon mau nelepon Kihae,” ucap Eunwon, sepertinya dia sudah melupakan kalau dia marah dengan orang tuanya dan juga Kihae.

“Mau apa?” tanya Siwon lembut.

“Mau… emmm… minta maaf,” jawab Eunwon setelah sebelumnya dia terlihat sedikit berpikir mencari alasan untuk menelepon Kihae.

Siwon tersenyum dan langsung mengeluarkan handphonenya, dia langsung membuka daftar kontaknya dan segera menghubungi nomor Kibum. “Yeoboseyo…” Siwon mendengar suara Kibum di seberang sana setelah teleponnya diangkat.

“Ki…”

“Kihae…” Eunwon langsung merebut handphone dari tangan Siwon sebelum Siwon sempat mengatakan apapun dan langsung berteriak memanggil nama Kihae. Dia tidak tahu kalau Kibum yang ada di seberang sana sedang menjauhkan handphone dari telinganya setelah mendengar teriakkannya tadi.

Kibum yang sekarang sedang memandang layar handphonenya tersenyum dan kemudian mendekati Kihae yang kebetulan sedang duduk di ruang tengah bersama Donghae sambil menyaksikan acara kesukaannya, “Ini, yeojachingu Kihae mau ngomong,” ucap Kibum sambil menyodorkan handphonenya kepada Kihae.

“Siapa Appa?” tanya Kihae polos, karena dia tidak mengerti.

“Eunwon.”

Kihae yang mendengar nama Eunwon dari mulut Kibum langsung mengambil handphone itu dan langsung berlari menuju kamarnya, membuat Kibum dan Donghae menatap malaikat kecil mereka itu dengan kebingungan. “Anakku sudah bisa pacaran,” ucap Donghae shock yang membuat Kibum tertawa dibuatnya.

Kembali ke kediaman keluarga Choi

Eunwon baru saja menyelesaikan pembicaraannya dengan Kihae dan memberikan kembali handphone yang ada di tangannya kepada Siwon, “Sudah?” tanya Siwon dan Eunwon mengangguk.

Eomma, buka hadiahnya,” pinta Eunwon pada Eunhyuk yang langsung Eunhyuk turuti.

Eunhyuk membuka hadiah itu sambil tersenyum, “Lihat, Kihae kasih Eunwon kotak pensil, gambarnya i…kan…” ucap Eunhyuk yang menyebutkan kata ‘ikan’ dengan sedikit terbata, “Pasti Donghae yang memilihkannya,” sungutnya dengan suara yang sangat pelan, yang akhirnya membuat Siwon tertawa.

– isfa_id –

Rumah keluarga Kim

Kihae kembali ke ruang tengah setelah dia selesai bicara dengan Eunwon di telepon, “Sudah Appa…” ucap Kihae sambil memberikan handphone yang ada di tangannya kepada Kibum.

“Eunwon ngomong apa?” tanya Kibum sambil mengambil handphonenya dari tangan Kihae.

“Terima kasih,” jawab Kihae singkat dan kemudian naik ke atas pangkuan Donghae.

Donghae tersenyum dan kemudian memeluk tubuh mungil Kihae meski dia sedikit merasa sakit di perutnya. Kibum yang menyadari kalau Donghae sedikit kesakitan langsung mengangkat tubuh mungil Kihae ke atas pangkuannya, “Sama appa eoh?”

Kihae sedikit cemberut tapi kemudian memeluk tangan Kibum, “Appa…” panggilnya lembut membuat Kibum tertunduk untuk menatap wajahnya, “Yeojachingu itu apa?” tanyanya.

“Emmm…” ucap Kibum berpikir, “Nanti Kihae juga tahu kalau sudah besar,” lanjutnya.

“Kihae kan sudah besar Appa, sebentar lagi Kihae punya adik kecil,” ucap Kihae dan memandang Kibum dengan pandangan menuntut penjelasan kepada ayahnya itu.

Kibum tersenyum dan akhirnya memberikan penjelasan kepada Kihae tentang arti ‘yeojachingu’ sama seperti saat Siwon menjelaskan arti ‘namjachingu’ kepada Eunwon.

.

.

Kibum, Kihae dan nyonya Lee sedang berada di dapur sekarang, mereka baru saja menyelesaikan makan siang mereka. Nyonya Lee sedang mencuci piring dengan dibantu oleh Kihae dan juga Kibum yang menyusun piring-piring yang baru saja selesai dicuci. “Kihae kerjain PR saja eoh?” ucap nyonya Lee dengan sedikit membungkuk untuk mensejajarkan tinggi mereka berdua dan Kihae langsung mengangguk, kemudian langsung menuju kamarnya untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Kibum tersenyum kecil melihat Kihae yang sudah masuk ke kamarnya, dia tahu mengapa ibu mertuanya itu meminta Kihae untuk mengerjakan PRnya karena ada yang ingin mereka bicarakan berdua saja. “Besok eomma pulang,” ucap nyonya Lee memulai pembicaraan.

Kibum terdiam sejenak dan mengambil piring yang ada di tangan nyonya Lee, yang baru saja selesai dicucinya. “Kenapa cepat sekali, Donghae pasti masih ingin bersama dengan eomma,” ucap Kibum dan meletakkan piring itu di tempatnya.

Nyonya Lee mencuci tangannya dan mengeringkannya dengan lap yang ada di dapur, “Eomma juga ada pekerjaan di Mokpo,” jawab nyonya Lee sembari berjalan menuju ruang tengah dan menjatuhkan tubuhnya di sofa.

Kibum bisa mengerti dengan maksud ibu mertuanya. Nyonya Lee memang sepertinya harus segera kembali ke Mokpo mengingat kalau ibu mertuanya itu mempunyai usaha di sana, dan dia juga sudah cukup lama di sini. “Sebenarnya eomma belum mau pulang, apalagi melihat keadaan Donghae sekarang,” ucap nyonya Lee pelan.

Eomma tenang saja, aku akan menjaganya dengan baik, juga calon cucu Eomma,” ujar Kibum menenangkan.

Nyonya Lee tersenyum mendengar ucapan Kibum, dia sangat tahu kalau Kibum adalah suami yang sangat bertanggung jawab. Tidak mungkin Kibum akan membuat Donghae sakit ataupun sedih, tapi sebagai orang tua dia tetap saja khawatir dengan anak yang tinggal jauh darinya. “Eomma percaya kamu akan melakukan itu,” ucap nyonya Lee sambil membelai punggung Kibum membuat Kibum tersenyum dengan sangat lembut.

“Kamu tidak akan pernah mengecewakan eomma kan? Eomma sangat berharap padamu, jaga Donghae, Kihae dan calon anak kalian baik-baik.”

Ne Eomma…” jawab Kibum singkat dengan sangat meyakinkan.

.

.

Donghae terus tersenyum sambil menatap wajah ibu mertuanya, nyonya Kim yang sekarang sedang duduk di depannya sambil membelai lembut wajahnya. “Maaf, eomma tidak bisa sering-sering mengunjungimu,” ucap nyonya Kim dan terus membelai wajah Donghae yang terlihat sedikit pucat.

Gwaenchanha Eomma, aku tahu Eomma sibuk di sana,” jawab Donghae dan terus tersenyum.

Mereka sedang duduk berdua di balkon.

Nyonya Kim tersenyum mendengar jawaban Donghae dan dia menurunkan tangannya dari wajah Donghae ke perut rata Donghae, “Cucu halmeoni tidak boleh nakal eoh? Jangan buat eomma sakit, tumbuhlah dengan sehat, halmeoni tidak bisa sering-sering menjengukmu.”

Donghae kembali tersenyum mendengar semua ucapan nyonya Kim, dia merasa sangat beruntung memiliki mertua sebaik nyonya Kim dan juga tuan Kim tentunya, meskipun ayah mertuanya itu sedang tidak berada di sini sekarang. “Eomma…” panggil Donghae pelan membuat tatapan nyonya Kim yang tadi tertuju pada perutnya pindah ke wajahnya. “Gomawoyo…” ucapnya dengan sebuah aliran air mata.

“Kenapa menantuku menangis?” ucap nyonya Kim dan kemudian menyeka air mata Donghae dengan tangannya.

“Aku mencintai Eomma,” hingga akhirnya Donghae benar-benar menangis dan memeluk nyonya Kim dengan erat.

“Aku juga mencintaimu,” ucap nyonya Kim membalas pelukkan Donghae, membuat dua orang yang sedang melihat mereka dari dalam tersenyum dengan sangat bahagia.

.

.

Malam hari

Eomma… kenapa Eomma harus pulang besok?”

Donghae yang sekarang sedang berbaring sambil memeluk nyonya Lee bertanya sambil menatap wajah nyonya Lee yang memang sudah sedari tapi dipandanginya. Donghae memutuskan untuk tidur bersama nyonya Lee di kamar Kihae, sedangkan Kibum, nyonya Kim dan Kihae tidur di kamar KiHae karena memang ukuran tempat tidurnya lebih besar dan muat untuk mereka bertiga.

“Kalau eomma ada waktu eomma pasti mengunjungimu lagi,” jawab nyonya Lee sambil membelai kepala Donghae dengan sangat lembut, “Kamu harus jaga dirimu baik-baik eoh? Juga cucu eomma.”

Ne Eomma,” jawab Donghae tersenyum meskipun dia sedikit sedih karena besok ibunya ini sudah harus kembali ke Mokpo. “Nanti suruh Donghwa hyung ke sini, aku sangat merindukannya,” lanjutnya dengan wajah sedih yang kini sudah tidak bisa disembunyikannya lagi.

“Tentu saja, Donghwa juga sangat merindukanmu.”

Mereka terus bicara berdua hingga akhirnya mereka tertidur dengan tangan Donghae yang setia melingkar di pinggang nyonya Lee.

– isfa_id –

Halmeoni, Halmeoni nanti ke sini lagi kan?” tanya Kihae yang sekarang sedang berada di dalam gendongan nyonya Lee, “Kihae masih mau main sama halmeoni.”

Ne… nanti halmeoni ke sini lagi, sama Donghwa samchon,” jawab nyonya Lee membuat Kihae tersenyum.

Ne… Kihae juga mau main sama Donghwa samchon,” ucap Kihae sambil menggerak-gerakkan tubuhnya senang. “Appa… kata halmeoni Lee nanti halmeoni mau ke sini lagi sama Donghwa samchon.”

Kibum hanya menjawab ucapan Kihae dengan sebuah senyuman yang sangat manis.

Nyonya Lee menurunkan tubuh mungil Kihae dari gendongannya saat dia sudah harus pergi, dia berjongkok untuk mensejajarkan tinggi tubuhnya dengan Kihae dan kemudian mengusap kepala Kihae lembut, “Halmeoni pulang dulu eoh? Kihae jangan nakal, harus jaga adik kecil yang ada di dalam perut eomma, arraso!

Ne Halmeoni,” jawab Kihae dengan sangat yakin.

Nyonya Lee tersenyum karena gaya bicara Kihae saat ini sangat mirip dengan Kibum, ada keyakinan yang sangat besar dari nada bicaranya membuat nyonya Lee merasa sangat bahagia karena anak bungsunya memiliki orang-orang yang sangat mencintainya di sekitarnya, membuat dia tidak perlu terlalu khawatir. “Cucu halmeoni hebat,” pujinya membuat Kihae tersenyum semakin lebar.

Perlahan nyonya Lee berdiri dan Kihae langsung berlari ke arah Kibum, dan Kibum langsung menggendongnya. “Eomma pulang dulu, jaga dirimu baik-baik,” ucap nyonya Lee pada Donghae dan memeluknya.

Ne Eomma.”

Eomma pulang, jaga diri kalian baik-baik,” kali ini nyonya Lee berucap kepada Kibum, menantunya.

Ne Eomma,” jawab Kibum singkat sama seperti Donghae.

“Aku akan menjaga anak dan cucu kita selama aku berada di sini,” ucap nyonya Kim sebelum nyonya Lee mengatakan apa-apa padanya.

Nyonya Lee tersenyum dan mulai menarik kopernya untuk kemudian menaiki pesawat yang akan membawanya ke Mokpo.

MAU E.N.D~?

Tambah aneh kan ni FF? Dan… tetap pendek… hah… *narik nafas pasrah* siap-siap kalau ada yang tidak suka… -__________-“

Kemaren ada yang minta dibuatin kisah cinta monyet KiWon (Kihae – Eunwon)… Gimana? Apa sudah cukup kisah cinta monyetnya? XDDDDD

Terus untuk yang minta WonHyuk momentnya, udah ya ^^

Advertisements

46 thoughts on “Our Little Angel [Little Kihae] – 13

  1. eonnie jahaattt 😥 kemaren kan kihae udah mau sama aku *kapan* sekarang kenapa sama eunwon lagi :'(( *ditabok donghae*

    TBC *again* ajaa eonn wkaka~~ pokok nya part ff ini harus sama kaya cinta pitri *dicubit eonnie*

  2. Yeeeee the first readers..itu eunwon dah ada piill ma kihae xixixi so sweet bgt…tp kok pendek chingu??? ( Readers gak tau diri )..ok ditunggu chap 14nya ASAP,aku bantu doa dr sini.

      1. eonni, udah liat potonya haeppa yangdi LA lom??? di lehernya ituh kissmark eoh??? HYAAAAKKK, sakiit hatiiii huft

      2. beluuummmmm………. bisa eonni minta…

        kalo g’ salah itu Kibum yg bikin XDDDDD

        serius, eonni belum liat, saeng punya, bisa kasih eonni ^^

  3. KYAAAA!!!!!!
    Kakak!!!! Sumpah kihae kecil2 udah main rahasia2an gak mau kasih tau apa yang diomongin sama eunwon!!!!
    LANJUTIN!!!!!!!!!!!!!!
    Pokoknya ini ff harus kaya film tersanjung jaman dulu!!!! #plak *ditabok kak isfa*
    Sebenernya,kak…. *asik curcol* pas ada part Eunhyuk sama Siwon,aku ngebayanginnya Siwon sama Kyuhyun,jadi pas ke Eunwonnya aku rada puyeng #plak *ditabok eon bawa2 wonkyu mulu setiap komen*
    Tapi itu karna aku terobsesi kakak bikin mpreg wonkyu… *pundung*
    TAPI,AKU TETEP MENCINTAI FF KAKAK!!!!
    TERUS HIDUPKAN KIHAE!!!! 😀

    1. itu si Kyu ketendang kuda kali ya diomongin mulu, terus si Won ketusuk tanduknya si devil, buwahahahaha…

      mwo? Pas bagian WonHyuk, ngebayanginnya jadi WonKyu? tuing tuing *jadi bingung*

      1. Wuahahahaha!!!! *ngakak bareng kihae*
        Aku aja yang ngebayangin bingung,apalagi kakak yang gak ngebayangin?? TT

        Kak……ayolah wonkyu….
        Aku sebenernya udah nyoba bikin mpreg wonkyu,cuman gatot,kak.. *curcol lagi* #plak *ditabok kak isfa*
        Ayolah kak…. *puppy eyes bareng wonkyu*

        EH IYA!!! Aku tadi liat comment diatas ada ngomongin I’m Ghost!! AKU JUGA NUNGGUIN!!!!!!!!! Penasaraaannnn!!!!! 😀

      2. bikin WonKyu mpreg? saya dibunuh Eunhyuk, buwahahahahaha…

        ‘I’m a Ghost’? sepertinya tu ff harus dilanjutin sebelum saya diserang, XDDDDD

  4. aku coment lagi boleh? gak bosen bacanya kok. eh? aku liat coment di atas, lagi nerusin I’m a ghost? MAUUUUUU~ hhe~

      1. ung, ga mau. >.<

        bukan mau tarik baju kok, tpi mau baca FFmu. aku mau im a ghost~ ehe.

  5. eon eon eon, haha saya balik lagi, maap komen mulu,
    mau request boleh boleh boleh?? #kebanyakan minta haha
    mau cerita kibum hae dong, tapi sad ending, cinta yang bertepuk sebelah tangan antara si kibum dan hae, tapi disini yang kesiksa si kibumnya, trus si fisy nya ga nyadar nyadar juga klo si kibum suka, haha
    boleh ya boleh yaaa????

    *lagi galau neh, curcol haha

    1. sad ending? eonni udah pernah bikin yg ‘Saranghae… But… Mianhae…’ ada dua versi walaupun ceritanya sama persis, ada yang KiHae, Kibumnya mati, ada yang HaeBum, Donghaenya mati, cuman dibalik doang pairingnya… tapi di sana mereka udah pacaran…

      terus… saeng baca yang ‘Memories’ kan? eonni bikin angst di sana, tapi endingnya tetep happy sih, belum kepikiran buat bikin yang sad ending, coz eonni g’ tega misahin KiHae, XDDDDD

  6. Kyoptaaaaaa~
    tapi tapi?? pengen moment omma sama appa nya di banyakin donggg~ OK? OK
    HARUS OK! HAHAHAHHAHA..

    UPDATEEEEEEE!!!!!!!!!!! CEPATTTTTTTTTT~

    1. moment eomma sama appa dibanyakin? kurang banyak ya? abis eomma lagi sakit, buwahahahahaha…

      apa? update? cepet? ini baru aja update, masa’ udah diminta update lagi 😦

      1. sakit apa omma? ngalay ah omma! *tindih omma.

        and?? gak mau tauuuu~
        pkonya UPDATE TITIK

      2. eomma sakit apa? banyak sakitnya, dia kesel tiap hari disuruh eksis mulu di FF, kkk~

        update? FFMU YG ‘YOU SEXY I’M NAUGHTY’ MANAAA?????

  7. yah, eonni buatnya mereka saling mencintai, tapi ini cinta bertepuk sebelah tangan eon, sampe si kibumnya mati, tapi donghae nya masih gatau gitu, jadiin si kibum stalkernya si donghae, haha,
    haenya artis, tapi si kibum cuma fan nya, tapi jadi terobsesi gitu, hahaha, seru kayanya eonn,

  8. Eonnie kerenn bisa bikin ff yg seru abis kaya gini,bikin aku ga bosen bosen baca ff ini,,oh ya Eonnie klo bisa ff ini jgn sampe ada END nya ya! Klo bisa TBC trus (y)

  9. aahh KiWon manies kkk, lucu banget, kerasa banget si eunwon tuh yeoja cilik yag imut lucu, manja, ngegemesin, penurut ga bertingkah macm2, imagenya putri cilik kkk, klo kihae pangeran ciliknya aish lucuuuuuu XDd

  10. Msih kecil udah main suka2an nih lucu deh
    Tp ga pa2 sih, smoga aja cinta mereka terus smpe nnti saat dewasa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s