Posted in KiHae Couple, Super Junior

Our Little Angel [Little Kihae] – 17


Tittle : Our Little Angel

Pairing : KiHae

Chap 17 update ^^

Happy reading ^^

– isfa_id –

Sungmin terdiam di depan pintu kamarnya, memperhatikan apa yang sedang Kyuhyun lakukan. ‘Kreeet…’ Sungmin melihat Kyuhyun menarik meja kecil yang ada di dekat tempat tidur mereka. Sungmin mengerti apa yang sedang dilakukan Kyuhyun, bahkan Sungmin dapat melihat dengan jelas raut sedih Kyuhyun sekarang.

“Kyu…” Sungmin memberanikan diri memanggil suaminya itu. Didekatinya perlahan tubuh Kyuhyun yang sedang sibuk dengan kegiatannya. Setelah sedikit menarik nafas, disentuhnya pundak Kyuhyun membuat Kyuhyun sedikit menoleh padanya, “Apa yang kamu lakukan?”

“Aku akan membuang meja ini,” jawab Kyuhyun dan mencoba mengangkat meja tersebut, meski pada kenyataannya dia sedikit kesulitan mengangkatnya. Memang, meja itu berukuran kecil, tapi sedikit berat, “Bantu aku,” lanjutnya meminta bantuan Sungmin.

“Kenapa? Kenapa harus dibuang?” tanya Sungmin meskipun pada kenyataannya dia sudah mengetahui jawabannya.

“Kamu tahu rasanya? Rasanya menjadi orang yang membuat seseorang terluka? Rasanya menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana orang tersebut terluka? Lihat! Bahkan bekas darahnyapun tidak bisa hilang Minnie, tidak bisa.”

Kyuhyun terduduk lesu setelah mengatakan semua apa yang sedang ada di pikirannya sekarang kepada Sungmin. Diambilnya sebuah kain yang berukuran sedang dan mengusap sudut meja kecil yang sedari tadi berusaha dia angkat, “Tidak bisa, ini tidak bisa hilang, tidak bisa…”

“Kyu…” Sungmin langsung merengkuh tubuh Kyuhyun ke dalam pelukkannya.

Kyuhyun, yang benar-benar merasa bersalah dengan apa yang terjadi pada Kihae benar-benar merasa sedih sekarang. Dia sangat panik saat menyadari Kihae terjatuh dari tempat tidurnya, terlebih… kepala Kihae membentur sudut meja yang menyebabkan kepalanya terluka, hingga harus membuat namja kecil itu dirawat di rumah sakit.

“Aku harus membuangnya.”

Sungmin semakin mempererat pelukkannya pada tubuh Kyuhyun, “Menangislah jika kamu ingin menangis,” ucapnya membuat Kyuhyun akhirnya mengeluarkan semua air mata yang sudah berusaha dia tahan. Sungmin bahkan ikut meneteskan air matanya dan memandang sudut meja yang sedikit terlapisi darah kering Kihae.

– isfa_id –

Kihae mengerjap-ngerjapkan matanya saat seorang dokter selesai memeriksanya, mulai dari mata hingga mulutnya. “Anak pintar,” ucap sang dokter sambil membelai rambut hitam Kihae. “Anak Anda tidak apa-apa,” lanjut sang dokter berbicara kepada kedua orang tua Kihae, Kibum dan Donghae.

Kihae baru saja terbangun beberapa menit yang lalu, dan Kibum segera memanggil dokter untuk memeriksa keadaan malaikat kecilnya.

Kibum tersenyum seraya membungkukkan tubuhnya guna berterima kasih setelah benar-benar memastikan Kihae tidak apa-apa dengan bertanya beberapa hal kepada sang dokter, dan dokter itu mengatakan bahwa Kihae baik-baik saja, hanya tinggal menunggu luka di kepalanya sembuh.

Setelah mengantar sang dokter keluar dan menutup pintu ruang rawat Kihae, Kibum segera menghampiri malaikat kecilnya itu yang sekarang sedang duduk di pangkuan sang eomma, Donghae.

“Appa.”

“Hm?” ucap Kibum saat Kihae memanggilnya.

“Kepala Kihae sakit,” adu Kihae sambil memegang luka di pelipisnya yang dibalut perban.

“Anak appa sakit eoh? Sini!” Kibum segera mengangkat tubuh mungil Kihae dari pangkuan Donghae dan beralih memangkunya. “Yang mana yang sakit? Yang ini?” tanya Kibum sambil sedikit menyentuh luka Kihae dengan selembut mungkin agar tidak menyakitinya, dan Kihae mengangguk menjawab pertanyaan appanya tersebut.

Kibum tersenyum dan kemudian mencium tepat di luka Kihae, “Masih sakit?”

“Aniya Appa,” jawab Kihae membuat Kibum dan Donghae yang mendengarnya tersenyum.

Kibum membenarkan posisi duduknya dengan bersandar di kepala ranjang rawat Kihae dengan tetap memangku Kihae dan memeluk tubuh mungil anaknya, dan Donghae segera duduk di sebelah Kibum dan menyandarkan kepalanya di pundak suaminya itu sambil membelai wajah Kihae dengan sangat lembut. “Anak eomma cepat sembuh eoh?”

“Ne eomma, Kihae kan sudah tidak sakit lagi, tadi Appa sudah cium luka Kihae, sekarang sudah sembuh,” jawab Kihae membuat kedua orang tuanya ini menjadi tenang.

– isfa_id –

Kyuhyun keluar dari kamarnya dengan Sungmin yang memeluk tangannya, mereka berjalan bersama menuju meja makan, di mana semua member sudah berkumpul di sana untuk makan siang mereka. Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya di salah satu sofa di sebelah Ryeowook dan Sungmin yang duduk di sebelahnya. Kyuhyun tersenyum sambil memperhatikan setiap member dengan wajah sedikit tertunduk, sedikit menyembunyikan bengkak matanya.

Kyuhyun membalik piring makannya dan bersiap untuk makan, meski pada kenyataannya dia sama sekali tidak mempunyai nafsu untuk itu, kalau saja bukan Sungmin yang membujuknya. Tapi belum juga piringnya berisi nasi, tiba-tiba Ryeowook berdiri membuat semua member yang baru saja akan menyuapkan makanan ke mulut mereka masing-masing terdiam, “Aku sudah selesai,” ucap Ryeowook dan segera berjalan meninggalkan meja makan.

“Kau bahkan belum makan sesuapun Wookie,” Leeteuk berucap.

Ryeowook tidak menghiraukan apa yang Leeteuk ucapkan dan terus berjalan menuju kamarnya, tapi beberapa detik kemudian dia keluar dengan sebuah jaket yang sudah terpakai dengan rapi di badannya.

Yesung yang melihat Ryeowook pertama kali langsung berdiri dan mendekati Ryeowook membuat Ryeowook sedikit menghentikan langkahnya, “Mau ke mana?”

“Rumah sakit,” jawab Ryeowook sedikit menekankan perkataannya agar orang yang sedang menyuapkan makanan ke dalam mulutnya dapat mendengarnya dengan jelas, Kyuhyun.

Ryeowook segera berlajan keluar setelah mengatakan ke mana dia akan pergi tanpa memperhatikan wajah semua member, terutama Kyuhyun yang langsung terlihat lesu, bahkan enggan untuk melanjutkan makannya.

“Makanlah,” ucap Sungmin lembut kepada suaminya.

“Aku tidak lapar,” jawab Kyuhyun dan langsung beranjak menuju kamarnya, menutup pintu dan menguncinya.

Semua member terdiam, bahkan Shindong yang biasanya melakukan beberapa candaan saat mereka sedang berkumpul seperti sekarang tidak berani mengeluarkan suaranya.

– isfa_id –

“Wookie Imo, lihat, Appa beliin Kihae game baru,” ucap Kihae saat Ryeowook mengangkat tubuh mungilnya dan memangkunya ketika dia sedang asyik memainkan PSPnya yang baru saja dibelikan oleh Kibum.

Kibum memang sempat membelikan Kihae PSP baru saat dia dan Donghae pergi ke taman bermain kemarin, sebelum keinginan Donghae akan balon ‘meledak’ seketika.

Ryeowook baru saja sampai di rumah sakit bersama Yesung dan segera mengambil alih Kihae dari pangkuan Donghae. Diciumnya sekilas pipi chubby Kihae sambil mengusap kepalanya dengan penuh kelembutan.

“Wookie Imo, nanti Kihae mau kasih tau Kyu samchon kalau Kihae dibeliin Appa game baru, pasti Kyu samchon mau juga,” adu Kihae kembali pada Ryeowook yang membuat Donghae yang duduk di samping mereka berdua langsung memegang kedua pipi malaikat kecilnya itu.

“Kihae jangan main lagi sama Kyuhyun samchon eoh?” ucap Donghae pada Kihae yang membuat Kibum dan Yesung yang sedang asyik mengobrol berdua di sudut ruangan langsung menoleh ke arah Donghae yang sama sekali tidak membuat Donghae merubah ucapannya, “Jangan main lagi sama Kyuhyun samchon, arraseo?”

“Kenapa Eomma?” tanya Kihae tidak mengerti.

“Pokoknya tidak boleh! Arraseo?”

“Ne Eomma,” jawab Kihae sambil tertunduk, dan Ryeowook? Dia menyetujui apa yang diucapkan Donghae, mengingat apa yang sudah terjadi dengan Kihae sekarang, karena entah kenapa dia juga jadi sedikit membenci Kyuhyun saat tahu Kyuhyunlah penyebab Kihae terluka seperti sekarang. Sedangkan Kibum dan Yesung? Mereka hanya bisa diam, tidak berani menjawab ucapan Donghae ataupun anggukkan Ryeowook, karena mereka berdua tahu, ‘istri’ mereka sedang mencoba menenangkan diri mereka masing-masing atas apa yang terjadi pada Kihae.

“Kihaeee…”

Lima pasang mata di dalam ruangan tersebut langsung menoleh ke arah pintu saat mendengar suara seorang yeoja kecil yang memanggil nama Kihae, dan ternyata dia adalah Eunwon.

Yesung yang berada paling dekat dengan Eunwon langsung menggendong tubuh yeoja mungil tersebut, “Eunwon mau jenguk Kihae?” tanya Yesung yang dijawab Eunwon dengan anggukkan. “Eunwon sendirian? Appa sama eomma Eunwon mana?” tanya Yesung lagi.

“Di sana Samchon,” jawab Eunwon sambil menunjuk ke arah pintu membuat Yesung dan yang lainnya menoleh ke arah pintu tapi tidak ada satu orangpun yang masuk, “Di mana?”

“Di sana Samchon, di luar, jauh, naik lift,” jawab Eunwon mencoba menjelaskan, dan sepertinya mereka berada di lantai yang berbeda. “Samchon, tadi Eunwon sedih, Eomma sakit, tapi kata Appa, Eomma tidak apa-apa, kata Appa, sebentar lagi adik kecil Eunwon lahir,” cerita Eunwon saat Yesung sudah membawa tubuh mungilnya mendekati ranjang Kihae.

“Sebentar lagi adik kecil Eunwon lahir?” ucap Ryeowook dan Donghae bersamaan, dan Eunwon hanya mengangguk.

Sepertinya semua orang mengerti, ternyata Eunhyuk sedang berada di ruang bersalin sekarang.

“Jadi Eunwon sama siapa ke sini?” tanya Kibum yang sekarang sudah berada di samping Yesung dan Eunwon.

“Sama Kyuhyun Samchon,” jawab Eunwon membuat Donghae yang tadi sedang asyik membelai rambut Kihae langsung mendongak menatap Eunwon yang masih berada dalam gendongan Yesung. “Tadi Kyuhyun Samchon sama Sungmin Imo nemenin Eunwon, tapi kata Appa, Eunwon tunggu di sini saja sama Kihae,” lanjutnya.

Semua orang tersenyum mendengar ucapan Eunwon kecuali Donghae yang sepertinya masih tidak suka mendengar nama Kyuhyun yang Eunwon ucapkan tadi, tapi paling tidak dia bersyukur Kyuhyun tidak ikut masuk, karena itu akan membuatnya marah seketika nantinya.

“Samchon, Eunwon mau main sama Kihae,” ucap Eunwon sambil menggerakkan kakinya dalam gendongan Yesung, membuat Yesung tersenyum.

“Kemari,” ucap Ryeowook sambil mengulurkan tangannya untuk menyambut Eunwon tanpa menyadari tangannya menyentuh luka di kepala Kihae.

“Hiks…” Kihae langsung menangis karena merasakan sakit di lukanya.

“Omo, mianhae, Imo tidak sengaja,” Ryeowook terlihat menyesal karena sudah menyakiti Kihae.

Donghae yang melihat itu langsung mengambil Kihae dan beralih memangkunya, “Anak Eomma jangan menangis,” ucap Donghae lembut dan mengusap kepala Kihae sambil memberikan kecupan di pucuk kepalanya agar Kihae diam.

“Appa… hiks…” Kihae bukannya berhenti menangis, malah menangis semakin menjadi sambil memanggil Kibum. “Hiks… hiks… Appa…”

Kibum segera menggendong tubuh Kihae dan mengusap kepalanya, “Anak appa tidak boleh menangis,” ucapnya sambil memperhatikan wajah Ryeowook yang terlihat sangat menyesal. Kibum menggerak-gerakkan tubuhnya agar Kihae berhenti menangis, meski pada kenyataannya tangis Kihae semakin menjadi.

“Sakit…” ucap Kihae sambil terisak.

Kibum terus menggerak-gerakkan tubuhnya guna menenangkan Kihae, sesekali dia menoleh ke arah Donghae yang terlihat sangat sedih melihat Kihae menangis seperti ini.

Perlahan, tangis Kihae mereda, dan Kibum berniat membaringkan tubuh Kihae ke atas ranjang dan memintanya untuk tidur, tapi itu sama sekali tidak terjadi karena Kihae mempererat pelukkannya pada leher Kibum.

Kibum memperbaiki posisi Kihae dalam gendongannya dan kembali mengusap kepalanya, “Kihae tidak mau main sama Eunwon?” Kibum mencoba bertanya dan mendapatkan jawaban berupa gelengan.

Terdengar sedikit tarikkan nafas berat dari Kihae, ciri khas seseorang sesudah menangis, “Kita jalan-jalan mau?” tanya Kibum lagi dan kali ini Kihae mengangguk dengan melakukan tarikkan nafas berat beberapa kali.

Kibum segera memandang Donghae dengan maksud meminta Donghae tetap berada di sini, terlebih ada Yesung, Ryeowook dan Eunwon, dan Donghae mengerti karena dia mengangguk kecil membuat Kibum tersenyum.

Kaki Kibum langsung melangkah keluar dari ruang rawat Kihae, tapi langkahnya terhenti setelah dia menutup pintu saat melihat seorang namja yang berdiri dengan menyandarkan tubuhnya di dinding, “Kenapa tidak masuk?”

“Oh Hyung,” ucap namja itu yang ternyata adalah Kyuhyun sedikit terkejut saat melihat Kibum di depannya, “Tidak apa-apa, aku hanya ingin melihat Kihae saja, sepertinya dia sudah baikan,” lanjutnya dan berjalan mendekati Kibum guna melihat Kihae yang sedang menyembunyikan wajahnya di leher Kibum, “Kihae sudah sehat eoh? Samchon minta maaf,” ucapnya tulus dan membelai kepala Kihae.

“Appa,” panggil Kihae membuat Kibum sedikit menoleh untuk melihat wajahnya.

“Hm…” gumam Kibum.

“Kata eomma, Kihae tidak boleh main sama Kyu Samchon,” ucap Kihae membuat Kyuhyun langsung mundur beberapa langkah dari posisinya dan sebuah senyum getir terukir di bibirnya.

“Oh… lebih baik aku kembali lagi menemani Sungmin,” Kyunyun berucap dengan nada sedikit, bisa dibilang sedih, “Eunhyuk hyung…”

“Ne, aku tahu,” potong Kibum mengerti dengan apa yang ingin dikatakan Kyuhyun.

– isfa_id –

Kihae menggerak-gerakkan kakinya yang menggantung saat dia duduk di kursi taman rumah sakit bersama Kibum. Kibum hanya tersenyum melihat Kihae yang terlihat sudah ceria setelah menangis karena rasa sakitnya tadi. Bahkan sekarang Kihae terlihat sangat menikmati eskrim coklat yang memang Kibum belikan untuknya.

Kibum tersenyum dan kemudian mengangkat tubuh mungil malaikat kecilnya ke atas pangkuannya, diusapnya perlahan kepala Kihae dan mencium belakang kepalanya dan membiarkan Kihae menikmati eskrim coklatnya, “Habis Appa,” ucap Kihae tiba-tiba membuat Kibum menghentikan kegiatannya memberikan kecupan di setiap inchi belakang kepala malaikat kecilnya itu.

Kibum mengambil stik eskrim dari tangan Kihae dan membuangnya ke tempat sampah yang berada tidak jauh dari tempat duduk mereka. Dibaliknya tubuh mungil Kihae dan sekarang beralih mencium keningnya. “Besok, Kihae berdua saja sama eomma eoh?”

“Kenapa Appa?” tanya Kihae bingung.

“Besok Appa harus kerja, jadi nanti Kihae jangan nakal sama eomma, arraseo?”

“Ne Appa,” jawab Kihae sambil memeluk Kibum.

– isfa_id –

Kibum berjalan memasuki ruang rawat Kihae dengan menggendong Kihae, dia mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan, tapi tak ada siapa-siapa kecuali Donghae yang sedang merapikan ranjang Kihae. “Ke mana?” tanyanya.

“Melihat adik kecil Eunwon,” jawab Donghae mengerti dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Kibum.

Kihae yang mendengar ucapan Donghae langsung menoleh ke arah eommanya tersebut, padahal dia tadi sibuk menyembunyikan wajahnya di leher Kibum, “Eomma, Kihae mau lihat adik kecilnya Eunwon.”

– isfa_id –

Sekitar jam delapan malam, KiHae dan Kihae menuju ke kamar Eunhyuk untuk melihat adik kecil Eunwon yang baru saja siang tadi dilahirkan. Mereka memang memutuskan untuk menjenguknya agak malam karena Donghae bilang dia tidak mau bertemu Kyuhyun, karena siang tadi sudah jelas Kyuhyun ada di sana.

Mereka berjalan perlahan dengan Kihae yang masih setia menyembunyikan wajahnya di leher Kibum dan Donghae memeluk tangan Kibum sambil sesekali memperhatikan Kihae yang terlihat sedikit pucat. Mereka terus melangkah untuk menuju kamar Eunhyuk, tapi langkah mereka terhenti saat melihat dua orang namja dengan seorang yeoja kecil yang sedang berdiri di depan sebuah ruangan berdinding kaca, dan sepertinya mereka tidak mesti menuju ruangan awal tujuan mereka.

“Eunwon,” panggil Kihae dengan suara lemah sesaat mengangkat kepalanya dari leher Kibum.

“Kihae,” Eunwon pun menyebut nama Kihae saat melihat Kihae di depannya, “Kihae lihat, itu adik kecil Eunwon,” ucapnya penuh keceriaan sambil menempelkan kedua tangannya di dinding kaca dan tersenyum dengan sangat ceria.

“Appa, Kihae mau lihat.”

Kibum tersenyum mendengar ucapan Kihae dan segera berjalan mendekati WonHyuk dan Eunwon untuk melihat adik kecilnya Eunwon. Kihae sedikit memutar posisinya dalam gendongan Kibum dan menempelkan kedua tangannya, sama seperti Eunwon, dia tersenyum melihat beberapa bayi yang sedang tertidur pulas di tempatnya masing-masing.

“Yang mana?” tanya Kibum sambil memperhatikan bayi-bayi mungil tersebut.

“Itu.” Jawab Eunhyuk sambil menunjuk bayi mungil dengan selimut berwarna biru.

“Eunwon sudah jadi noona eoh?” ucap Siwon sambil mengusap kepala Eunwon yang sekarang sedang mengangguk senang, dan ucapan Siwon sudah bisa menjelaskan bahwa bayi mungilnya adalah namja.

“Eomma, adik kecil Kihae kapan lahir?” tanya Kihae ke Donghae tanpa mengalihkan pandangannya dari bayi-bayi mungil di sana. Tapi belum sempat Donghae menjawab pertanyaannya Kihae sudah memutar kembali tubuhnya dan membenamkan kembali wajahnya di leher Kibum, “Appa, Kihae capek,” ucapnya pelan.

Kibum sedikit menundukkan kepalanya untuk melihat wajah Kihae dan kemudian mengusap kepalanya lembut.

“Mianhae, kami belum sempat menjenguk Kihae,” ucap Siwon sambil merangkul Eunhyuk, dan Eunhyuk pun mengangguk menyetujui ucapan suaminya itu.

“Gwaenchanha,” jawab Kibum dan Donghae hanya bisa tersenyum mendengar jawaban itu. Mereka bisa mengerti kenapa WonHyuk belum sempat menjenguk malaikat kecil mereka.

“Oh ya, apa yang lain tadi langsung ke tempat kalian?” tanya Eunhyuk.

“Tidak,” jawab Kibum singkat setelah melihat Donghae menggeleng kecil, karena tadi siang sampai agak sore dia mengajak Kihae bermain di taman rumah sakit, jadi dia tidak tahu kalau seandainya member lain menjenguk Kihae atau tidak, tapi gelengan kepala Donghae memberikan jawaban tidak untuk pertanyaan Eunhyuk tadi.

“Padahal tadi mereka semua ke sini,” lanjut Eunhyuk, yang membuat Donghae tiba-tiba menundukkan kepalanya, ‘Mereka tidak menjenguk Kihae,’ batin Donghae.

“Appa, Kihae mau tidur,” ucapan Kihae membuat Donghae mengangkat kepalanya dan mengelus tangan mungil Kihae, mungkin ucapan Kihae membuat dia tidak perlu mencoba memberi alasan untuk pergi dari tempat ini, yang entah kenapa tiba-tiba membuat dia tidak betah setelah mengetahui semua member menjenguk Eunhyuk, tapi tidak dengan anaknya.

Kibum segera berpamitan pada Siwon dan Eunhyuk dan juga Kihae yang berpamitan kepada Eunwon.

– isfa_id –

Kibum memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya, dia baru saja mendapatkan telepon dari managernya yang mengingatkan jadwal syutingnya besok. Perlahan dibukanya pintu ruang rawat Kihae dan memasuki ruangan tersebut. Dilangkahkannya kakinya perlahan menuju dua orang yang sangat dia cintai, seorang malaikat kecil yang sedang tertidur pulas di ranjanganya, dan juga penjaga malaikat kecilnya yang tertidur di sisinya dengan posisi duduk.

Kibum menarik bibirnya untuk memperlihatkan senyumnya, dikecupnya kening Kihae dengan hangat sambil menarik selimut untuk lebih menutupi tubuh mungil itu, dan kemudian beralih menatap Donghae yang terlihat sangat lelah, “Mianhae,” ucap Kibum singkat dan mengusap kepala Donghae, “Anak appa baik-baik saja eoh?” lanjutnya sambil mengusap perut Donghae membuat Donghae menggeliat dan akhirnya terbangun dari tidurnya.

“Maaf aku membangunkanmu,” ucap Kibum menyesal, tapi dia tersenyum saat tiba-tiba Donghae memeluknya. Segera digendongnya tubuh Donghae dan membawanya ke sofa yang ada di ruangan tersebut, membaringkan tubuh lemah Donghae dan menjadikan pahanya sebagai bantalan bagi istrinya tersebut, “Tidurlah lagi.”

Donghae mengangguk menjawab ucapan Kibum dan memejamkan matanya sambil menggenggam sebelah tangan Kibum dan meletakkannya di dadanya.

– isfa_id –

“Hiks…”

Kibum sedikit menggeliat saat dia mendengar sebuah suara tangisan, dia sedikit merubah posisi tidurnya yang dalam posisi duduk, yang tadi sedikit miring ke kiri, sekarang menjadi sedikit miring ke kanan.

“Hiks…”

Kembali Kibum menggerakkan tubuhnya saat dia kembali mendengar suara tangisan tersebut, “Eeemmmmm,” gumamnya dengan mata tertutup, kelelahan bahkan terlihat jelas di wajahnya.

“Hiks… hiks…”

Kali ini bukan hanya Kibum yang menggeliat, tetapi juga Donghae yang semakin mempererat genggaman tangannya pada tangan Kibum yang masih setia berada di atas dadanya, dan Kibum pun menggerakkan tangan satunya untuk mengusap kepala Donghae yang dapat dia rasakan bergerak di atas pahanya.

“Hiks… hiks… HUWAAA…”

Kibum dan Donghae langsung terbangun, bahkan Kibum langsung bangkit dari posisinya dan langsung berlari menuju ranjang Kihae, di mana Kihae sedang bergumul di sana sambil menangis, “Anak appa kenapa?” ucap Kibum khawatir melihat malaikat kecilnya seperti itu, segera diangkatnya tubuh mungil itu dan langsung memeluknya erat, “Jangan menangis, anak appa sakit eoh?”

“Bummie.”

Kibum menoleh saat Donghae yang sudah berada di sebelahnya memanggil namanya, dia tersenyum sambil terus memeluk Kihae yang terus menangis semakin menjadi.

– isfa_id –

“Terjadi pendarahan di sekitar sini,” jelas seorang dokter sambil menunjuk sebuah photo scan, yang membuat Kibum dan Donghae terdiam seketika.

T.B.C

Akhirnya… saya datang lagi membawa lanjutan FF ini, g’ jadi abis lebaran lanjutannya, LOL, tapi seperti biasa… PENDEK!!! kkk~

Advertisements

28 thoughts on “Our Little Angel [Little Kihae] – 17

  1. Huwaaa..eonni sukses bikin nangis…hiks hikss…

    Kasian si kyu jg..tp kasian lagi kihae nya…sini imo gendong *ngomong sm kihae

    Suka bgt ni ff,cz bisa bgt nyampur aduk adonan tepung (?) Kadang love story,happy story,kdg sad story (nyanyi ala lagu donghae “strong heart”)…n ga melulu permasalahan ada di KiHae n kihae..tp all member suju…

    Buat eonni…DAEBAK!!!!

      1. Wooottt??!!! *cubit pipi eonni… *nangis beneran nih

        Hikss hikss hikss…eonn sakitnya kihae jgn di bikin parah ya..kasian hae eomma n kibum appa..minute eomma lg hamil tuh…

        Kalo si kyu…jgn lama2 di kucilinnya…

      2. auw *elus2 pipi* kkk~

        enggak ko’, Kihae g’ parah, g’ bisa bikin yg parah2, LOL

        Kyu??? katanya Donghae biarin aja dulu dia digituin, 😀

  2. eonnie minta apa ? buat sogokan biar mau cepet lanjutin nih ff? sumpah dr 1-17 ini part dimana aku pengen nangis bukan krn kihae tapi krn kyuhyun 😥
    part 18 kapan eonn? im a ghost nya kapan2 dulu ajaa (?) ini dulu lanjutin wkakak

  3. Akhirnya Up Date Juga heeeeeee, Ehmmmm Kihae kayanya serius sakitnya ya???…Hadooohh jgn ampe kenapa napa kasian,mana Hae dah mau lahiran ” Sotoy…” Tapi knp member gak pada nengokin Kihae ya???..Up Date lg ya chingu..

  4. aku kasian ama kyu.. huhuhu baru kali ini aku sedih liat kyu digituin..
    chingu.. ayolah buat hae maafin kyu.. kasian diaaa,,
    eh, si kihae knpa lagi?? haaahh bakal lama kynya si hae maafin kyu..
    ya ampun banyak bgt beban yang ditanggung keluarga kecil ini.. ckckck

    #galaaauu

  5. Wahhhh udh d’post…..
    Hiks…hiks…
    Serba salah,bingung mw bela yg mn.smua’ny salah,kihae jujur bgt…
    Lnjut jgn lm” yach^^

  6. eomma in law (?) jangan siksa anakku terus eohh?? T^T
    kasihan kihae, nanty donghaenya bisa stress n bayinya ga sehat gimanaaahh?? TT.TT
    lanjut lanjut,

    I’m Ghostnya manaaaahhh???
    ditunggu ^^

  7. unnie XC kesian kyu, dia juga merasa bersalah XC, sedangkan donghae dan wokkie menyalahkan kyu, sampe kihae dilarang main dengan kyu, pasti sedih banget si kyuhyun XC
    Ahh unnie kihae kenapaaaaaa /plak

  8. Kihae knpa??????
    Ga knpa2 kan?smoga baik2 aja ya

    Kasian bngt sih kyu smpe nangis nih bacanya T_T
    Tp kasian sama kihae jg huwahhhhhhhh

    Author bagus bnr sih ffnya suka deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s